Kamis, 26 Januari 2017

Jawaban Mengenai Kampung Kurma

Berapa luas keselurahan kampoeng kurma jonggol ?
Luas Kampoeng Kurma kurang lebih 700 Ha, luas sekali bukan???

Berapa harga Kavling keren ini ?
Villa Kurma Jonggol ini, kami jual berupa Kavling siap bangun masing-masing seluas kurang lebih 500m2 dengan harga Cash 94 jt (plus booking fee 5 juta). Pembelian cash keras tetap menggunakan Booking Fee agar pihak manajemen & developer memprioritaskan unit untuk pembeli tersebut. Kavling ini sangat laris, Booking fee menunjukkan keseriusan Anda sebagai pembeli.
Jangka waktu Booking Fee ke pembayaran cash adalah 1 minggu (7 hari)

Apakah ada skema cicilan ?
ada ... saat ini kami hanya menjual 2 harga. Harga Cash dan harga Cicil 1 tahun (12 bulan). harga Cash Rp 139 juta + booking fee 5 juta. Tidak Ada DP lho ...
setelah booking Fee Anda bisa langsung cicil bulan pertama Rp 12 Juta sampai dengan bulan ke 12. Cicilan mulai diberlakukan 1 minggu setelah booking Fee.

Apakah harga kavling sudah termasuk kedalam surat2 ?
harga cash sudah termasuk pengurusan surat ke SHM, PPJB Notaris, AJB, Balik Nama dan Pajak.
Harga diatas belum termasuk kelebihan tanah (jika ada).

Apa saja syarat pembelian kavling ?
Syarat pesan Kavling : Fotocopy KTP, KK, NPWP, pake bismillah -> langsung transfer

Bagaimana Alur pesan Kavling ?
ALur Pesan Kavling : Survey / Gathering (Jika Ada) -> Booking Fee -> Pilih Kavling -> Pengajuan Berkas dan Pengisian Formulir Pesanan -> Pembacaan dan pendatanganan Akad Jual Beli (Jika Cash) , Jika Cicil membaca akad dan menadatangani Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) ->
Pembayaran pelunasan / cicilan.

Kapan penanaman pohon kurmanya ?
Setelah proses land clearing selesai, bibit Kurma usia 6 bulan akan kami tanam di kavling yang sdh terbooking oleh customer.

jika saya sudah beli. Nanti siapa yang mengelola buahnya pada   saat masa panen dan seterusnya? 
Kelompok tani desa sukaresmi, dibantu BMT yang ada di daerah tersebut. Jadi, pemilik tdk perlu repot mencari pangsa pasar.
BMT dan kelompok tani yg menampung hasil panennya. Bahkan konsumen bisa berwisata ke Kampoeng Kurma dan langsung memetik kurmanya dgn harga pasaran.

Bagaimana Simulasinya?
Per-kavling kurang lebih 500m2 konsumen akan mendapatkan bonus 4 pohon kurma betina impor. Sisanya tanahnya Anda boleh menanam yang lain atau bahkan silakan mendirikan Villa sendiri.

Jika ingin ditanami pohon kurma semua bisakah? 
Bisa donk, kavling secara keseluruhan bisa ditanami 10 sampai dengan 12 kurma dengan jarak per pohon 5 - 8 meter.

Bagaimana hubungan mitra pengelola dgn pemilik lahan?
Pembeli kavling adalah pemilik lahan. Lahan bisa dikelola sendiri atau bekerjasama dengan kelompok tani. Anda boleh memilih. Menarik bukan?

Lahannya amankah? 
Insyaa Allah lahan aman, kami sudah mengecek ke BPN, kantor kelurahan, kantor desa, dan berbagai instansi terkait.

Memang kurma bisa ya ditanam di Indonesia? 
Kurma saat ini telah teruji bisa ditanam di daerah Khatulistiwa. Rata-rata di Indonesia bisa mulai berbuah 5 - 8 tahun. Berkaca dari Thailand, saat ini bahkan telah ditemukan teknologi yang bisa menanam sampai pohon kurma berbuah yaitu 2,5 tahun. Jika di daerah Timur Tengah sendiri bahkan kira-kira sampai 10 tahun lho, dan kita kurang dari 10 tahun. Dan kabar baiknya,
pohon tersebut bisa berbuah selama 90 - 100 tahun kedepan. Bisa diwariskan ke anak cucu lho!!! asik apa asik?

kira2 bibit kurma yg diberikan sebanyak 4 itu bibit kurma apa ya? 
untuk kavling 1 sudah sold out, kami membuka kavling tahap 2, yaitu 200 unit.  nah 200 unit kavling tahap 4 ini kami berikan setiap kavling 4 bibit kurma Ajwa betina. Perlu bapak ibu ketahui,
kurma ajwa di pasaran harga per kilonya 350 - 500 ribu. ketika nanti pohon berbuah dan musim panen, setahun 1 pohon bisa menghasilkan 100 - 300 Kg

Apa jaminannya kalau ini bukan penipuan? 
Bapak-ibu, bisa datang ke kantor legalitas kami di Cilebut.

Ngomong-ngomong kenapa harus Kurma ya? 
Kurma adalah buah khusus yang tertulis dalam ayat Alquran.
Kurma memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, buah manis ini berasal dari timur tengah, dan saat ini teknologi membuktikan buah berkhasiat ini
dapat hidup & berbuah di wilayah yang beriklim tropis seperti Indonesia. Indonesia sendiri setiap tahun kekurangan kurma, dan sampai mengimpor Ratusan Ribu Ton per tahun.
Sekedar Informasi, 1 pohon kurma yang berbuah sepanjang tahun bisa menghasilkan proyeksi income sekitar 35jt - 90 juta/tahun per pohon atau sama dengan income 1 ha kelapa sawit. Jika 1 Kavling terdapat 4 pohon kurma. Perkiraan potensi incomenya yaitu 4 pohon x minimal 35jt = 140juta/tahun. jika proyeksi 90 juta per pohon (hal ini terjadi apabila pohon kurma panennya lebat), maka Income untuk 4 pohon x 90 Juta = Rp 360 juta per tahun.

Apa status tanahnya?
Status tanah kavling yang kami jual yaitu Girik. Jika berbentuk Girik sedikit sekali kemungkinan memiliki surat atau sertifikat ganda.

Siapa pengelola Bisnis keren ini?
PT Kampoeng Kurma Jonggol, yang digagas oleh orang-orang yang berpengalaman sebagai praktisi dan profesional dari berbagai kalangan.

Apa ada peta lokasinya ?
Lokasi bisa di cek di titik Google Maps silakan bisa di cek di :
https://goo.gl/maps/LtrKPzbRuJr
Jl. Sukaresmi. Jonggol. Kabupaten Bogor

Kantor Pemasaran buka jam berapa ?
kantor buka jam 10-00-05-00

Jika sudah lunas proses selanjutnya apa ?
jika sudah lunas konsumesn akan dapat telpon dari namajament untuk akta notaris.

Adakah di indonesia yang sudah di tanam pohon kurma ?
Kurma adalah tanaman sakti, bisa hidup di daerah manapun. Kurma Ajwa bisa tumbuh di luar madinah. Kurma ajwa bisa berbuah dengan baik di luar wilayah madinah.
Menjawab mitos yang beredar di masyarakat ... silakan lihat infonya di http://tribune.com.pk/story/713441/thorough-research-a-date-

4 komentar:

  1. Sudah mau masuk tahap 4 tetapi kenapa Blum ada tanda2 mulai pembangunan? Kenapa ga selesaikan dulu tahap 1.2.3 baru buka tahap 4? Minimal pengavlingan tanah atau akses jalan.

    BalasHapus
  2. Kesepakatannya gimana? Gimana niat baiknya?

    BalasHapus
  3. Tahap satu apakah sdh selesai, saya minat cuma msh melihat progress proyeknya. Bnyk yang rame pembelinya tp ternyata proyeknya mandek krn pengembang lbh banyak pakai dana buat pembebasan laha

    BalasHapus